Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rooney Ingin Pensiun di MU

Kompas.com - 29/09/2014, 05:28 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, berharap bisa mengakhiri karier sebagai pesepakbola profesional di Old Trafford.

Rooney membela MU sejak Agustus 2004. Pada musim ini, manajer Louis van Gaal menunjuk Rooney sebagai kapten.

"Lebih memungkinkan, aku berada di sini hingga akhir karierku," kata Rooney kepada Manchester Evening News.

Rooney pun mengaku akan terus bekerja keras untuk menjaga performa terbaiknya. Dengan hal itu, Rooney berharap bisa lebih lama lagi membela MU.

"Saat ini, aku tahu pasti apa yang akan aku lakukan di lapangan. Aku percaya, aku bisa lebih baik lagi sebagai pemain. Dalam tiga atau lima tahun ke depan, Anda akan melihatku sebagai pemain yang berbeda. Aku berada di sebuah tahap, khususnya setelah bermain di klub ini selama 10 tahun, di mana aku bermain pada banyak pertandingan. Saat muda, aku membuat energi pada 15 menit terakhir," ujar Rooney.


"Aku akan pensiun bila kaki Anda tak kuat lagi dan Anda kehilangan kesempatan. Aku akan menjadi pemain yang baik daripada sebelumya," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com