Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Casillas Jadi Pemain Favorit Simeone

Kompas.com - 13/09/2014, 17:02 WIB
KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan bahwa Iker Casillas menjadi favoritnya yang baru di kubu Real Madrid, setelah kepergian Angel di Maria pada bursa transfer musim panas.

Sebelumnya, Simeone mengakui bahwa kompatriotnya dari Argentina, Di Maria, adalah pemain terbaik di Santiago Bernabeu. Tetapi mantan winger Benfica itu sudah meninggalkan Madrid karena dijual ke Manchester United dengan harga 75 juta euro, sehingga dia takkan ambil bagian dalam derbi Madrid di Bernabeu, Sabtu (13/9/2014) waktu setempat atau Minggu (14/9) dini hari WIB.

Kini, Simeone mengalihkan perhatian kepada Casillas, kapten Madrid yang dalam beberapa bulan terakhir mendapatkan banyak kritikan lantaran performanya yang menurun, baik di level klub maupun tim nasional.

"Sekarang, pemain yang saya suka di Real Madrid adalah Casillas," ujar Simeone kepada para wartawan menjelang derbi Madrid di ajang Primera Division.

Atletico berharap mereka bisa melanjutkan performa gemilang di mana tak terkalahkan untuk ketiga kalinya pada musim ini, setelah bermain imbang dan mengalahkan raksasa Liga Spanyol itu di pentas Super Copa Spanyol bulan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com