Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wenger: "Deadline" Bursa Transfer seperti Permainan Poker

Kompas.com - 29/08/2014, 23:04 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai deadline bursa transfer sama seperti pemainan poker. Ia mengaku tidak akan menutup kemungkinan merekrut pemain baru hingga bursa transfer ditutup.

Pernyataan itu diungkapkan Wenger menanggapi cedera yang membekap Olivier Giroud. Striker asal Perancis itu harus absen selama empat bulan seusai melakoni laga melawan Everton di ajang Premier League, Sabtu lalu.

Dengan begitu, Arsenal diperkirakan bakal membutuhkan stiker lagi untuk menemani Alexis Sanchez. Apalagi, penampilan bomber asal Cile itu pun hingga saat ini belum maksimal meskipun berhasil mencetak gol kemenangan Arsenal atas Besiktas di leg kedua playoff Liga Champions.

"Kami telah menunjukkan dalam dua musim terakhir, jika ada (pemain yang harus dibeli), maka kami akan melakukannya," ungkap Wenger.

"Hari-hari terakhir dalam bursa transfer itu seperti permainan poker," tambahnya.

Selain merekrut striker, Arsenal juga dikabarkan tengah mengincar gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. Terkait kabar tersebut, Wenger mengatakan, "Saya akan memberikan satu jawaban yaitu saya tidak akan memberi tahu Anda."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com