Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Legenda Juventus Bertaruh untuk Napoli

Kompas.com - 16/08/2014, 11:03 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
NAPLES, KOMPAS.com - Legenda Juventus, Marco Tardelli, mengaku menjagokan Napoli keluar sebagai juara Serie-A musim 2014-15. Menurut Tardelli, skuad Napoli mempunyai suporter dan antusiasme besar yang tidak dimiliki tim lainnya di Serie-A.

Napoli sukses meraih trofi Coppa Italia pada musim lalu. Namun, di ajang Serie-A, skuad asuhan Rafael Benitez itu hanya mampu bercokol di posisi ketiga klasemen akhir tertinggal tujuh angka dari AS Roma di peringkat kedua dan 17 angka dari Juventus yang berstatus sebagai juara.

Tardelli menilai musim ini ketiga tim tersebut bakal kembali menguasai papan atas klasemen Serie-A. Namun, kali ini mantan pemain Inter Milan itu juga lebih menjagokan Napoli ketimbang Roma dan Juve.

"Musim lalu, tim-tim yang masuk tiga besar sedikit lebih unggul ketimbang tim-tim lain. Roma akan mengulangi kesuksesan mereka, seperti kekuatan mereka dalam bursa tranfer. Tetapi, kami tidak tahu seberapa baik mereka akan mengatasi bermain di Seria-A dan Liga Champions," ungkap Tardelli.

"Untuk Scudetto, saya bertaruh untuk Napoli. Mereka mempunyai dua hal yang tidak dimiliki tim lain, yaitu penonton dan antusiasme yang besar," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com