Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

MU Larang Fans Bawa "Gadget" ke Old Trafford

Kompas.com - 12/08/2014, 17:03 WIB
Akhmad Dani

Penulis

KOMPAS.com — Manchester United melarang fans membawa gadget ke Old Trafford pada musim kompetisi 2014/2015. Gadget yang dilarang adalah perangkat yang berukuran besar seperti tablet dan laptop.

Dikutip dari Daily Mail, larangan tersebut terkait dengan banyaknya penonton yang kerap merekam jalannya pertandingan di stadion. Selain menghalangi pandangan penonton yang lain, hal itu juga bertentangan dengan peraturan siaran televisi selaku pemegang hak siar liga.

Aturan ini akan mulai diterapkan ketika MU menghadapi Valencia di Old Trafford pada laga uji coba, Rabu (13/8/2014) dini hari WIB, yang merupakan pertandingan terakhir pra-musim Setan Merah. Suporter yang akan datang ke stadion sudah mendapatkan pemberitahuan ini melalui e-mail.

"Kami telah memperbarui kebijakan klub mengenai pertandingan kandang. Suporter dilarang membawa perangkat elektronik berukuran besar (lebih besar dari 150 mm x 100 mm), misalnya iPad atau tablet dan perangkat laptop. Perlu diketahui juga bahwa tas besar, kamera besar, dan cairan (kecuali botol minum berukuran kecil) termasuk dalam daftar barang yang dilarang," demikian pernyataan klub pada e-mail tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com