Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inter-Southampton Sepakat Tukar Osvaldo dan Taider

Kompas.com - 07/08/2014, 00:36 WIB
Ary Wibowo

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan mengumumkan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan Southampton untuk menukar Saphir Taider dengan Pablo Daniel Osvaldo. Kedua pemain itu bergabung dengan status pemain pinjaman.

"FC Internazionale ingin mengumumkan penandatanganan Pablo Daniel Osvaldo dari Southampton. Pemain Italia itu bergabung dengan status pinjaman beserta opsi pembelian," demikian pernyataan resmi Inter.

"Saphir Taider juga bergabung dengan Southampton dengan status pinjaman beserta opsi pembelian," tambahnya.

Osvaldo, yang musim lalu sempat juga dipinjamkan ke Juventus, telah lama menjadi incaran Inter. Maklum, Inter saat ini memang tengah mencari bomber baru selepas kepergian sejumlah strikernya.

Taider sendiri adalah rekrutan keempat Southampton pada musim panas ini. Sebelumnya, Southampton sudah memboyong Ryan Bertrand, Graziano Pelle dan Dusan Tadic.

"Ini adalah bagian dari filosofi kami untuk klub, untuk memboyong pemain-pemain muda bertalenta agar belajar dan mengembangkan diri mereka sendiri dan itu berada dalam diri Saphir," ujar manajer Southampton, Ronald Koeman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com