Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Dapatkan Bek Spanyol U-20

Kompas.com - 04/08/2014, 09:03 WIB
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool dikabarkan Telegraph telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid untuk peminjaman bek tim nasional Spanyol U-20, Javier Manquillo. Manquillo disebut akan menjalani tes medis pada Senin (4/8/2014) dan kemudian menandatangani kontrak pinjam selama dua musim.

Liverpool disebut memiliki opsi untuk membeli Manquillo pada musim panas 2015, dengan nilai transfer yang bergantung pada jumlah penampilan pada musim 2014-2015.

Marquillo akan menjadi pemain ketujuh yang direkrut Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Liverpool telah merekrut enam pemain, yaitu Rickie Lambert, Emre Can, Adam Lallana, Lazar Markovic, Dejan Lovren, Divock Origi. Untuk Origi, ia langsung dipinjamkan ke klub asalnya, Lille, selama satu musim.

Liverpool juga diyakini berencana melepas kiper Pepe Reina, yang dipinjamkan ke Napoli musim lalu. AC Milan disebut berencana merekrut Reina untuk menggantikan kiper Christian Abbiati.

Reina masih memiliki kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2016, dengan gaji 90.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 miliar per pekan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com