Striker Timnas Swiss Jadi Penggawa "The Eagles"

Kompas.com - 01/08/2014, 21:21 WIB

KOMPAS.com - Striker Tim Nasional (Timnas) Swiss Haris Seferovic menjadi penggawa The Eagles, julukan untuk klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Kedua pihak, tulis AP  pada Jumat (1/8/2014), sepakat dengan kontrak tiga tahun.

Sebelum berpindah ke Frankfurt, pemain berusia 22 tahun ini adalah skuad Real Sociedad. "Kami sekarang punya penggawa muda berpengalaman namun masih mudah untuk dibentuk menjadi lebih berprestasi,"kata Direktur The Eagles Bruno Hubner.

Seferovic yang menjadi warga negara Swiss sejak 1980 dari tanah kelahirannya, Bosnia Herzegovina, tampil 15 kali dengan membukukan 2 gol untuk Timnas Swiss. Ia tampil empat kali sepanjang Piala Dunia 2014 di Brasil. "Saya mendapat tantangan baru di Eintracht Frankfurt," kata pemain yang mengawali karier internasionalnya di Swiss U-17 pada 2007 itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com