Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Legenda Inter Beri Madrid Saran soal Di Maria

Kompas.com - 28/07/2014, 20:01 WIB
MADRID, KOMPAS.com - Jika menjadi petinggi Real Madrid, legenda Inter Milan Javier Zanetti tak akan menjual pemain sayap Angel Di Maria. Zanetti mengacu pada performa Di Maria, yang membawa Argentina menjadi runner-up pada Piala Dunia 2014 Brasil.

"Saya tak akan melepaskannya karena ia pemain yang sangat penting. Ia menunjukkan itu di Piala Dunia," ujar Zanetti.

Sejak Piala Dunia 2014, Di Maria disebut-sebut media Spanyol ingin pindah ke Paris Saint-Germain. Madrid punya kepentingan menjual Di Maria untuk menyeimbangkan pembukuan setelah membeli Toni Kroos dan James Rodriguez.

PSG juga dikabarkan berminat merekrut Di Maria, tetapi kesulitan merealisasikan transfer karena mereka terkena sanksi Financial Fair Play dari UEFA. Sanksi itu membuat PSG tak boleh mengeluarkan uang lebih dari 50 juta euro untuk membeli pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Kecuali melepas pemain, PSG tidak boleh membeli pemain lagi karena sudah mengeluarkan 50 juta euro untuk merekrut David Luiz dari Chelsea.

Sementara itu, pelatih Madrid Carlo Ancelotti telah menyatakan bahwa ia mengharapkan Di Maria bergabung dengan timnya dalam sesi pramusim.

Mengenai Kroos dan Rodriguez, Zanetti mengatakan, "Madrid menciptakan tim hebat dengan mendatangkan James dan Kroos."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com