Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rodgers Siap Habiskan Anggaran Rp 3 Triliun dari Liverpool

Kompas.com - 22/07/2014, 21:51 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool diberitakan Daily Mirror akan menyelesaikan transfer Loic Remy, Dejan Lovren, dan Divock Origi dalam waktu dekat. Liverpool diperkirakan akan mengeluarkan 38,5 juta poundsterling untuk merekrut tiga pemain itu.

Jika transfer ketiga pemain itu terealisasi, Liverpool berarti telah menghabiskan uang sebesar hampir 100 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Liverpool telah membeli Adam Lallana, Lazar Markovic, Emre Can, dan Rickie Lambert.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers disebut diberikan keleluasaan untuk melakukan aktivitas transfer. Rodgers diberikan modal sebesar 75 juta poundsterling, yang merupakan hasil penjualan Luis Suarez ke Barcelona.

Dengan uang itu, Rodgers disebut akan "memburu" salah satu dari Arturo Vidal, Paul Pogba, dan Marco Reus. Rodgers juga diyakini akan memperbarui proposal transfer untuk pemain Sevilla Alberto Moreno.

Liverpool sempat mengajukan penawaran sebesar 16 juta poundsterling untuk Moreno, tetapi ditolak Sevilla. Sevilla disebut-sebut menginginkan 20 juta poundsterling untuk Moreno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com