Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barcelona Tak Terpancing Isu Transfer Luis Suarez

Kompas.com - 09/07/2014, 14:00 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Marca
BARCELONA, KOMPAS.com - Direktur Olahraga Barcelona, ANdoni Zubizarreta, menolak berkomentar soal pemberitaan media Spanyol dan Inggris soal kemungkinan Blaugrana merekrut penyerang Liverpool, Luis Suarez. Menurutnya, ia hanya akan bicara soal transfer hanya jika sudah mencapai kesepakatan dengan pihak terkait.

"Negosiasi yang diadakan secara rahasia lebih baik. Saya lebih senang begitu. Hal lainnya adalah spekulasi. Kami berusaha mendapatkan skuad terbaik. Saat ini, negosiasi yang sedang berlangsung lebih banyak dari yang Anda bayangkan," ujar Zubizarreta.

Ketika ditanya soal siapa pemain yang berpotensi meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini, Zubizarreta mengatakan bahwa Barcelona akan menyampaikan pengumuman dalam beberapa hari mendatang.

Salah satu pemain yang disebut-sebut media Inggris dan Spanyol akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer ini adalah Alexis Sanchez. Penyerang asal Cile itu disebut akan bergabung dengan Arsenal, setelah menolak tawaran bergabung dari Liverpool.

Pemberitaan Sanchez ke Liverpool tak lepas dari spekulasi soal Suarez. Sanchez disebut dimasukkan dalam proposal penawaran Barcelona untuk mendapatkan Suarez supaya Barcelona bisa mengurangi pengeluaran, baik nilai transfer maupun kontrak pemain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com