Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

James Rodriguez, Adik Ipar Ospina dan Ayah dari Salome

Kompas.com - 02/07/2014, 09:30 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

KOMPAS.com - James Rodriguez sedang gencar dibicarakan di Piala Dunia 2014. Gelandang serang Kolombia itu saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dengan lima gol dalam empat pertandingan.

Siapa yang sangka, ternyata Rodriguez memiliki hubungan dekat dengan kiper David Ospina. Ya, Rodriguez adalah adik ipar dari David Ospina. Rodriguez menikah dengan Daniela Ospina yang tak lain merupakan adik kandung dari David Ospina.

Rodriguez dan Daniela menikah pada 2011. Pasangan muda ini sudah dikarunia satu anak perempuan yang diberi nama Salome. Meski Rodriguez adalah rekan setim sang kakak, namun Daniela menceritakan awal pertemuan dengan Rodriguez.

"David tidak tahu apa-apa. Aku mempunyai seorang teman perempuan. Dia kemudian teman James dan memperkenalkannya kepadaku. Aku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama," kisah Daniela.

Daniela dan Salome adalah sosok penting dalam kehidupan Rodriguez. Sang istri selalu memberikan semangat serta mengingatkan Rodriguez untuk tetap rendah hati sebagai pesepak bola.

"Rodriguez sangat berharga bagiku. Dia pemain yang hebat dan pribadi yang baik. Kadang, ada pemberitaan yang berlebihan mengenainya. Aku hanya mengingatkannya untuk tetap rendah hati, karena jika tidak, dia akan menderita seumur hidup," ujar Daniela.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com