Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dukung Cile, Reporter Cantik Ini Pamer Bra

Kompas.com - 01/07/2014, 09:10 WIB
KOMPAS.com — Ada banyak cara yang bisa diungkapkan seseorang untuk mendukung negara dan tim kesayangannya. Seorang reporter televisi Cile, Jhendelyn Nunez, memilih cara yang unik tetapi agak ekstrem karena dia nekat memamerkan penutup dada alias bra yang diperlihatkannya kepada publik, hanya untuk menunjukkan dukungannya kepada La Roja.

Nunez melakukan hal tersebut pada Sabtu (28/6/2014) saat Brasil berhadapan dengan Cile di babak perdelapan final Piala Dunia 2014. Dalam sebuah momen, Nunez mengangkat baju kaus yang dikenakannya untuk memperlihatkan bra yang dikenakannya. Kombinasi warna bra tersebut terdiri dari merah, biru, dan putih disertai gambar bintang, yang menggambarkan bendera Cile.

Seperti dikutip dari Totalprosports, momen itu sempat disorot oleh kamera UOL, sebuah perusahaan jaringan internet Brasil. Dia melakukannya di hadapan banyak orang.

Sayang, dukungan Nunez ini tak cukup membantu negaranya untuk melangkah ke babak perempat final. Meskipun Cile telah memperlihatkan permainan yang sangat bagus, mereka akhirnya harus menyerah dari tuan rumah dalam drama adu penalti, setelah hasil imbang 1-1 selama 90 menit plus 2x15 menit babak tambahan waktu tidak berubah.

Dalam adu penalti, Brasil lebih beruntung karena menang 3-2. Penendang terakhir Cile gagal mencetak gol karena eksekusinya membentur tiang gawang dan bola memantul keluar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com