Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Higuain Senang bila Bisa Bersama Messi di Barcelona

Kompas.com - 16/06/2014, 17:46 WIB
KOMPAS.com — Striker Napoli, Gonzalo Higuain, memberikan sinyal bakal pindah ke Barcelona. Mantan striker Real Madrid tersebut mengakui bahwa dia akan merasa senang jika bisa bermain bersama Lionel Messi di Camp Nou.

Kabar mengenai ketertarikan Barca terhadap Higuain santer beredar di Spanyol pada Minggu (15/6/2014). Pemain internasional Argentina tersebut tampaknya menjadi bagian dari rencana tim yang saat ini dibesut pelatih anyar Luis Enrique.

Meskipun demikian, belum ada pernyataan resmi dari Napoli mengenai rumor tersebut. Sang striker pun belum mau terlibat lebih jauh dengan spekulasi tersebut karena dia mengaku ingin fokus membela Argentina pada Piala Dunia 2014.

"Saya menikmati apa yang sedang saya rasakan saat ini bersama tim nasional. Tentu saja, itu (ketertarikan Barcelona) merupakan kegembiraan yang besar buat saya. Namun, saat ini fokus saya adalah Piala Dunia," ujarnya kepada Efe setelah Argentina menang 2-1 atas Bosnia-Herzegovina di Maracana, dalam laga perdana penyisihan Grup F Piala Dunia 2014.

"Saya senang dengan ketertarikan yang ditunjukkan Barca. Banyak pemain juga akan senang (jika diminati Barca)," tambah Higuain, yang dalam laga itu masuk pada babak kedua.

Pemain berusia 26 tahun ini meninggalkan Madrid pada musim panas lalu. Dia bergabung dengan Napoli yang dibesut pelatih Rafael Benitez. Selama musim 2013/2014, Higuain mengemas total 24 gol.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com