Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hodgson Bingung dengan Rumor Gerrard

Kompas.com - 11/06/2014, 20:02 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber The FA
 
MANAUS, KOMPAS.com — Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, memastikan Steven Gerrard akan berada dalam kondisi bugar untuk membela The Three Lions pada laga penyisihan Grup D Piala Dunia melawan Italia di Arena Amazonia, Manaus, Sabtu (14/6/2014).

Pernyataan Hodgson tersebut terkait kabar bahwa Gerrard mengalami cedera paha pada latihan pertama di Brasil, Senin (9/6/2014).

"Saya benar-benar tidak mengerti rumor Steven Gerrard ini karena tidak ada masalah yang dialami. Kemarin, kami berlatih dan pemain yang tampil melawan Honduras hanya berlatih ringan," kata Hodgson.  

"Saya hanya berlatih dengan sembilan pemain yang tidak ambil bagian pada laga persahabatan tersebut. Menurut saya, dia berlatih tambahan setelah berlatih sehingga tidak ada yang salah dengan dia," lanjutnya.

Hodgson pun mengaku bahagia terhadap kemajuan pemulihan cedera yang dialami Alex Oxlade-Chamberlain. Pemain Arsenal tersebut mendapatkan cedera itu saat Inggris melakoni laga uji coba melawan Ekuador pada pekan lalu.

"Sangat positif bahwa dia sudah mulai berlari dan berlari dengan cepat. Kami akan meningkatkan program latihannya selama pekan ini. Tidak ada jaminan, tetapi saya berharap dia bisa bermain pada pertandingan kedua (melawan Uruguay 19 Juni)," ujar Hodgson.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The FA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com