Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 07/06/2014, 02:54 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com — Empat peserta Piala Dunia 2014 menginjakkan kaki di Brasil pada Jumat (6/6/2014). Italia, Belanda, Pantai Gading, dan Bosnia-Herzegovina telah berada di Brasil untuk bersiap tampil di Piala Dunia 2014.

Juara dunia 2006, Italia, tiba lebih dulu di Bandara Base Aurea do Galeao, Rio de Janeiro. Selama di Brasil, Gli Azzurri akan berlatih di Portobello Resort & Safari yang berada di Mangaratiba, Rio de Janeiro.

Setelah Italia, Belanda juga tiba, tetapi di Bandara Internasional Rio. Pasukan Louis van Gaal tersebut langsung bergegas menuju markas mereka, yakni di salah satu hotel bintang lima di Ipanema, Rio de Janeiro.

Pantai Gading menjadi negara ketiga yang tiba pada Jumat (6/6/2014). Didier Drogba dkk mendarat di Bandara Internasional Viracopos, Sao Paulo. Selama di Brasil, Pantai Gading akan tinggal di Aguas de Lindoia, Sao Paulo.

Terakhir, rombongan tim Bosnia-Herzegovina menginjakkan kaki di daratan Brasil. Bertempat di Bandara Internasional Sao Paulo, Edin Dzeko dkk langsung bertolak ke Hotel Casa Grande, Guaruja, yang akan menjadi tempat menginap.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com