Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Benzema & Varane Tampil Lawan Paraguay

Kompas.com - 31/05/2014, 16:13 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Sumber Goal
 KOMPAS.com - Duo Real Madrid Karim Benzema dan Raphael Varane, masuk dalam skuad Timnas Perancis yang akan melakoni laga uji coba melawan Paraguay, Minggu (1/6/2014), di Nice, Perancis.

Pelatih Didier Deschamps memasukan nama Benzema dan Varane sedikit terlambat masuk dalam skuad Les Bleus, usai mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Champions. Benzema dan Varane mendapat waktu tambahan sebelum bergabung dengan timnas, untuk memulihkan fisik.

Melawan Paraguay menjadi bagian dari persiapan Perancis jelang Piala Dunia 2014. Sebelumnya, Les Bleus sukses mengantongi kemenangan 4-0 melawan Norwegia, awal pekan ini di Paris.

Benzema dan Varane hanya menjadi penonton saat melawan Norwegia. Gol pertama disumbangkan gelandang Juventus, Paul Pogba. Olivier Giroud mencetak dua gol lainnya dan satu gol tambahan disumbangkan Loic Remy.

Paraguay menjadi lawan tangguh Ayam Jantan, meski tidak lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Padahal Paraguay tidak pernah absen pada empat gelaran Piala Dunia sebelumnya. Kontra Les Bleus, Pelatih Victor Genes akan mengandalkan Oscar Romero dan striker gaek Roque Santa Cruz.

Sebelumnya juga pada laga uji coba, Paraguay sukses mengantongi kemenangan 2-1 melawan Kamerun di Austria. Ini adalah kemenangan kedua Paraguay dalam 10 laga terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com