Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presiden Barca Bicara Soal Sanchez-Vidal

Kompas.com - 28/05/2014, 01:28 WIB
Ferril Dennys

Penulis

BARCELONA, KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyatakan, sampai saat ini, El Barca belum menerima tawaran resmi dari klub mana pun termasuk Juventus untuk Alexis Sanchez. Bartomeu menegaskan, Barca akan menolak segala tawaran karena Sanchez takkan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sanchez merupakan salah satu pilar penting bagi Barca pada musim ini. Hal itu terlihat dari kontribusi bomber asal Cile tersebut yang mencetak 19 gol dari 34 penampilannya di Primera Division. Torehan tersebut menempatkan Sanchez berada di peringkat kedua pencetak gol terbanyak Barca, di bawah Lionel Messi dengan torehan 28 gol.

Juventus disebut-sebut sebagai tim yang paling tertarik mendatangkan Sanchez pada musim depan.

"Dia tidak dijual. Dia masih memiliki kontrak bersama kami (hingga 30 Juni 2016) dan dia adalah bagian penting dari skuad ini," kata Bartomeu kepada El Mercurio

"Saya tidak tahu apa-apa soal ketertarikan dari Juventus. Tidak ada yang mengajukan penawaran resmi. Sanchez menjalani musim luar biasa dan tentunya dia akan menjadi bagian dari Barcelona pada musim depan," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Bartomeu membantah, Barca sedang berusaha mendatangkan Arturo Vidal dari Juventus. "Vidal? Itu hanya rumor. Secara pribadi, saya tidak tahu soal itu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com