Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Van Persie: Atletico, Finalis Bermodal Cekak

Kompas.com - 24/05/2014, 22:09 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber UEFA
LISABON, KOMPAS.com - Tim nasional Belanda akan hadir langsung di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, untuk menyasikan pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid, Sabtu atau Minggu (25/5/2014) dini hari WIB.
 
Oranje memang sedang berada di Portugal untuk menjalani pemusatan latihan di Lagos, Portugal. Pemusatan latihan ini merupakan bagian dari persiapan Robin van Persie dan kawan-kawan jelang tampil di Piala Dunia 2014 yang akan mulai digelar 12 Juni 2014.

"Kami semua akan menonton pertandingan malam ini. Saya sangat ingin tahu," kata Van Persie.

Van Persie berkomentar ihwal kesuksesan Atletico yang mampu melaju ke final Liga Champions. Penyerang Manchester United tersebut mengaku takjub bahwa Atletico dengan dana yang terbatas bisa meraih kesuksesan.

"Aku menilai itu fantastis bagaimana kinerja Diego Simeone sebagai pelatih Atletico Madrid. Menurutku, hal indah melihat staf teknik dan pemain bekerja bersama-sama. Mereka bersama-sama melawati masa-masa sulit. Mereka mencapai final dengan anggaran yang lebih kecil daripada liga, serta sedikit pemain yang terkenal," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber UEFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com