Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Masukkan Lampard ke Daftar Bebas Transfer

Kompas.com - 24/05/2014, 00:17 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

LONDON, KOMPAS.com -- Chelsea memasukkan nama Frank Lampard ke dalam daftar pemain yang siap dilepas bebas transfer. Selain Lampard, tiga pemain The Blues lain juga mengalami hal serupa, yakni Samuel Eto'o, Ashley Cole, dan Mark Schwarzer.

Pada Jumat (23/5/2014), Premier League meminta klub-klub untuk mengirimkan daftar pemain yang siap dipertahankan dan dilepas bebas transfer. Akan tetapi, Premier League menginformasikan, daftar pemain-pemain yang bebas transfer bisa berubah dan malah tetap bertahan di klub masing-masing.

Lampard pindah ke Chelsea setelah dibeli dari West Ham United pada 2001. Di Chelsea, Lampard menjadi pemain andalan dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dengan 211 gol.

Sementara itu, Manchester United justru memasukkan Patrice Evra ke dalam pemain yang kontraknya bakal diperpanjang. Padahal, kontrak Evra di Old Trafford bakal berakhir pada 30 Juni 2014.

Beberapa nama besar pemain juga masuk ke dalam daftar bebas transfer, seperti Nicklas Bendtner (Arsenal), Steve Sidwell (Fulham), Gareth Barry dan Joleon Lescott (Manchester City), Rio Ferdinand (Manchester United), dan Shola Ameobi (Newcastle United).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com