Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Sevilla vs PBR Paling Murah Dipatok Rp 10.000

Kompas.com - 21/05/2014, 18:41 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Berikut ini adalah tiket laga persahabatan antara Sevilla melawan Pelita Bandung Raya (PBR) yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (22/5/2014).

Pihak penyelenggara mematok harga paling murah sekitar Rp 10.000 untuk tribun selatan dan tribun utara. Sementara itu, harga tiket paling mahal adalah tiket VIP Barat dengan harga Rp 90.000.

Laga persahabatan ini bertajuk LFP World Challenge yang merupakan sebuah acara yang dijalankan oleh Liga Profesional Spanyol dan Pemerintah Spanyol. Dukungan diberikan dengan cara memasukkannya di dalam anggaran 2014. Hal ini dimakudkan untuk menyebarkan dan mengembangkan nilai dari brand LFP dan perusahaan Spanyol.

Diatur di Pasal 27 UU 49/2002, undang-undang ini menjamin pendanaan untuk pajak maksimum yang bermanfaat bagi perusahaan yang mendukung LFP World Challenge.

Melalui LFP World Challenge, LFP menciptakan ruang untuk bisnis dan program CSR melalui olahraga. Nantinya, LFP World Challenge akan menjalankan kompetisi atau laga persahabatan dengan mengundang klub-klub dari seluruh dunia. Hal ini akan menjadi kendaraan untuk mempromosikan citra LFP.
 
Berikut harga tiket Sevilla vs PBR:
-Tribun selatan dan utara: Rp 10.000
-Tribun Timur: Rp 30.000
-Tribun Barat 1 dan II: Rp 50.000
-VIP Barat: Rp 90.000

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com