Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roy Keane Tak Tertarik Jadi Asisten Pelatih MU

Kompas.com - 28/04/2014, 23:50 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber ITV
MANCHESTER, KOMPAS.com - Roy Keane membantah spekulasi mengenai dirinya akan menjadi asisten pelatih Louis van Gaal saat menangani Setan Merah pada musim depan.

Van Gaal divaforitkan menangani Wayne Rooney dan kawan-kawan pada musim depan. Menurut pemberitaan di Inggris, Keane digadang-gadang menjadi staf Van Gaal. Namun, Keane mengaku tidak tertarik. Ia lebih memilih tetap menjadi asisten pelatih tim nasional Irlandia, Marin O'Neill.

"Orang-orang terus bertanya kepadaku. Ironisnya soal pekerjaan lain. Aku memiliki pekerjaan dan aku sangat bahagia dengan pekerjaanku saat ini," kata Keane yang pernah membela MU pada 1993-2005.

Keane memiliki pengalaman melatih dengan membesut Sunderland (2006-2008) dan Ipswich Town (2009-2011). Ia berharap bisa kembali melatih tim pada suatu saat nanti tetapi bukan MU.

"Saat tidak ada kegiatan, saya tentunya ingin kembali menjadi pelatih. Tidak. Menurut saya bukan dengan cara seperti itu (membesut MU). Saya menyaksikan pertandingan pada Jumat malam. Saya juga menyaksikan pertandingan pada Sabtu. Saya tetap berpendirian,'saya senang menangani sebuah tim'," tutur Keane.  

"Kemudian, saya kembali ke mobil saya. Saya berbicara dengan Martin. Itu terjadi pada Sabtu malam. Kemudian, saya berpikir, saya senang bekerja dengan Martin dan Seamus McDonagh (pelatih kiper Irlandia), serta saat lainnya. Jadi, Anda harus berhati-hati terhadap apa yang Anda inginkan. Saya bener-benar menghargai kesempatan yang saya miliki saat ini," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ITV
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com