Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Eto'o dan Torres, Simeone Tak Sependapat dengan Mourinho

Kompas.com - 22/04/2014, 07:23 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Mirror
MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak sependapat dengan penilaian Manajer Chelsea Jose Mourinho yaitu bahwa Chelsea tak memiliki penyerang berkualitas. Simeone pun menilai Chelsea merupakan favorit, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions, antara Chelsea dan Atletico, di Vicente Calderon, Selasa (22/4/2014).

"Chelsea memiliki penyerang-penyerang sangat penting dalam diri Samuel Eto'o dan Fernando Torres. Mereka membuktikan hal tersebut di Piala Dunia dan Liga Champions. Mereka memiliki talenta luar biasa," ujar Simeone.

Mourinho pernah mengaku kecewa akan performa Torres, Eto' o, dan Demba Ba, setelah timnya kalah 1-3 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, 2 April 2014. Pernyataan tersebut membuat Mourinho diperkirakan akan melepas salah satu dari tiga penyerang tersebut dan merekrut penyerang baru.

Penyerang Atletico, Diego Costa, pun disebut-sebut sebagai salah satu target Mourinho. Costa diprediksi akan menjadi target Mourinho salah satunya karena prestasi mencetak 27 gol dalam 32 pertandingan di Primera Division.

"Kabar tersebut tak membuat saya terkejut karena tim yang memiliki dana besar akan berusaha membeli penyerang seperti Diego Costa. Dia adalah penyerang yang sangat bagus," tutur Simeone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com