Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Napoli Tidak Berniat Jual Hamsik

Kompas.com - 20/04/2014, 03:29 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

NAPLES, KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan pihak klub tidak ingin melepas gelandang asal Slovakia, Marek Hamsik, pada musim panas mendatang.

Media-media Italia memberitakan bila Hamsik sedang menjadi incaran dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester United. Akan tetapi, menurut De Laurentiis, Hamsik masih betah dan kemungkinan baru bisa pergi jika Hamsik sudah tidak nyaman lagi di Napoli.

"Hanya para jurnalis yang memasukkan Hamsik ke bursa transfer. Hamsik harus mendatangi saya jika ingin pergi. Tidak ada pemain Napoli sepertinya. Dia telah menjadi orang Napoli dan saya tentu tidak ingin menjualnya," jelas De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss.

"Tentu, dia harus datang kepada saya dan bilang ingin pergi. Setelah itu, kami bisa membahas soal tersebut," kata De Laurentiis mengenai syarat Napoli menjual Hamsik.

Presiden yang juga pengusaha perfilman itu lantas membenarkan ketertarikan Napoli kepada gelandang Olympique Lyon, Maxime Gonalons. Namun, De Laurentiis mengakui kesulitan mendapatkan Gonalons karena kubu Lyon mematok harga tinggi.

"Kami akan memikirkan soal Gonalons. Saya telah mencapai kesepakatan dengan Gonalons. Namun, Presiden Lyon Jean-Michel Aulas membuat segalanya sulit. Saya tidak dendam dengan mereka. Setiap orang bebas berpikir memiliki pemain bagus dan meminta harga yang tak wajar," tutur De Laurentiis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com