Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho: Torres Punya Masa Depan di Chelsea

Kompas.com - 04/04/2014, 23:23 WIB
LONDON, KOMPAS.com - Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai Fernando Torres adalah pemain yang punya komitmen terhadap tim. Menurutnya, ia menghormati pemain seperti itu.

"Fernando Torres punya masa depan di Chelsea. Ia punya kontrak dan saya menghormati semua pemain yang memberikan segalanya ketika diberi kesempatan bermain dan Fernando masuk kategori itu," ujar Mourinho.

Hal tersebut disampaikan Mourinho berkaitan dengan pemberitaan di Inggris yang menyebut Chelsea berencana melepas Torres akhir musim ini dan Inter Milan berminat merekrutnya.

Pemberitaan itu muncul setelah pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, antara Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Rabu (2/4/2014), yang berakhir 3-1 untuk PSG.

Usai pertandingan, Mourinho mengaku kecewa akan performa penyerang-penyerangnya. Menurutnya, seandainya Chelsea akan memenangi laga itu seandainya punya penyerang seperti yang dimiliki PSG.

Mantan asisten manajer Chelsea Ray Wilkins juga mengatakan, bahwa Torres tak punya masa depan di Chelsea dan akan mempertimbangkan pindah akhir musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com