Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cristian Gonzales Pimpin Arema Bungkam Maziya Sports

Kompas.com - 01/04/2014, 18:21 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com — Bomber Arema Indonesia, Cristian Gonzales, mencetak dua gol yang menentukan kemenangan timnya atas Maziya Sports & Recreation (Maladewa) dengan skor 3-2 pada lanjutan penyisihan Grup F AFC Cup di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (1/4/2014) sore.

Dengan kemenangan ini, Singo Edan kokoh di peringkat kedua dengan merangkum tujuh poin atau tertinggal dua poin dari Hanoi T&T sebagai pemimpin grup.

Gonzales mencetak gol pertamanya pada menit ke-23. Gonzales mencetak gol setelah menanduk bola dari umpan Hendro Siswanto.

Dua menit berselang, Aremania kembali bersorak menyambut gol Gustavo Lopez. Tendangan keras Lopes tak mampu dibendung kiper Maziya, Imran Mohamed. Gol ini mengunci keunggulan Arema pada babak pertama. 

Arema sempat tampil mengecewakan pada babak kedua. Gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga akhirnya kebobolan oleh tandukan Amdaan Ali.

Dalam tempo tiga menit, Meiga kembali dipaksa memungut bola di gawangnya. Kali ini, Meiga gagal membendung tembakan Abdullah Ibrahim.

Skor imbang membuat pasukan "Singo Edan" terlihat beringas. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan tim besutan Suharno akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-89. El Loco kembali mencetak gol melalui tandukan setelah memanfaatkan umpan Lopez. Gol ini memateraikan kemenangan Arema.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com