Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Khedira Rindukan Ronaldo dkk

Kompas.com - 31/03/2014, 09:47 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, merasa rindu latihan bersama rekan-rekan dan staf pelatih Los Blancos. Khedira berharap bisa cepat pulih untuk melepas kerinduan tersebut.

Pemain asal Jerman itu sudah absen hampir lima bulan karena cedera lutut yang dialaminya pada laga internasional melawan Italia, November silam. Khedira harus menjalani operasi dan diperkirakan absen lima sampai enam bulan.

"Aku rindu rekan-rekan setim da para pelatih. Sulit untuk berlatih sendirian setiap hari. Penting bagiku untuk terus berhubungan dengan pemain lain dan pelatih. Hal itu membuat segalanya mudah," ujar Khedira kepada AS.

"Aku senang memiliki rekan-rekan seperti mereka. Mereka para pemain hebat yang memiliki sikap hebat juga.

Kondisi Khedira pun berangsur membaik. Pemain berusia 26 tahun itu mengaku sudah bisa berlatih ringan di bawah pengawasan pelatih kebugaran Madrid.

"Aku merasa seperti pemain sepak bola sekarang, karena sudah kembali ke lapangan. Itu seperti berada di rumah sendiri. Aku hampir pulih dan kembali ke tim. Itu memberikanku motivasi untuk terus berjuang," kata Khedira.

"Beberapa minggu terakhir aku merasa lututku lebih nyaman saat menjalani latihan. Aku sangat senang bisa kembali merasakan lapangan sepak bola dan aku akan menggiring bola lagi," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com