Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seedorf Harap Badai Milan Segera Berlalu

Kompas.com - 30/03/2014, 22:01 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
MILAN, KOMPAs.com - Pelatih AC Milan, Clarence Seedorf, berharap timnya bisa mengakhiri performa buruk di Serie-A seusai mengalahkan Chievo Verona 3-0 di Stadion San Siro, Sabtu (29/3/2014).

Kaka mencetak dua dari total tiga gol kemenangan Milan dan sisanya ditorehkan Mario Balotelli. Ini adalah kemenangan kedua Milan dari dua pertandingan terakhir di Serie-A.

Berkat kemenangan itu Milan naik dari peringkat ke-12 kesembilan, dengan nilai 42, atau kalah enam angka dari Inter Milan di peringkat kelima (peringkat terakhir zona Eropa).

"Saya tidak tahu apakah badai akan segera berlalu. Saya tidak menciptakan badai, tetapi kami sangat senang karena seluruh Milanisti dapat memiliki waktu untuk dapat lebih tenang sekarang," kata Seedorf.

"Saya mengatakan dalam hari lain bahwa tujuan utama klub adalah tetap untuk lolos ke Piala Europa," tambahnya.

Lebih lanjut, Seedorf memuji penampilan Kaka yang menorehkan penampilan ke-300 di Serie-A. Menurutnya, Kaka adalah tipe pemain yang selalu tampil maksimal di setiap laga dan dapat membuat perbedaan di klub mana pun.

"Kaka bekerja keras saat latihan, jadi saya sangat senang karena dia mampu menunjukkan permainan terbaiknya. Ada juga pemain lain yang pantas disebut, seperti Keisuke Honda yang melakukan segalanya untuk membantu tim," kata Seedorf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Goal
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com