Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Madrid dan Bayern adalah Dua Klub Terkuat di Dunia"

Kompas.com - 18/03/2014, 05:48 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Marca
MADRID, KOMPAS.com — Pelatih FC Schalke Jens Keller memuji kekuatan Real Madrid jelang pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (18/3/2014).

Menurut Keller, Madrid merupakan satu dari dua klub terkuat di dunia saat ini. Satu klub lain yang dianggap Keller kuat adalah Bayern Muenchen.

"Sekarang, Real Madrid dan Bayern Muenchen adalah dua klub terbaik di dunia. Kedua klub itu memiliki para pemain luar biasa," jelas Keller pada konferensi pers di Madrid.

Schalke dikalahkan Madrid 1-6 pada pertemuan pertama di Veltins Arena, 26 Februari silam. Beberapa hari kemudian, Schalke kembali takluk dengan skor telak, 1-5, kali ini dari Bayern di kompetisi Bundesliga.

Menilik laga pertama melawan Madrid, Keller merasa anak-anak asuhannya telah mendapat pelajaran yang baik. Meski harus menang besar di Santiago Bernabeu, Keller hanya ingin pasukannya bermain sebaik mungkin.

"Kami bermain bagus pada 15 menit pertama laga di Gelsenkirchen. Setelah itu, kami hancur. Untuk laga nanti, kami ingin menikmati permainan dan berharap bisa berbuat banyak," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Marca
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com