Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Presenter Seksi "Pamer" Dada Saat Rayakan Kemenangan Napoli

Kompas.com - 14/03/2014, 23:21 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber newsdump
KOMPAS.com — Presenter Marika Fruscio menjadi buah bibir seusai Napoli mengalahkan AS Roma pada pekan ke-27 Serie-A di San Paolo, Senin (10/3/2014). Dada Marika tanpa sengaja  terlihat saat ia melakukan selebrasi.

Bukan rahasia lagi jika Marika adalah fans sejati I Partenopei. Hampir setiap acara bola ataupun siaran langsung Napoli, dia menjadi presenter di sebuah televisi Italia. Demikian halnya ketika Napoli menjamu Roma pada akhir pekan lalu.

Mengenakan pakaian seksi, Marika menjalankan tugasnya sebagai presenter untuk acara 7Gold. Laga tersebut berlangsung sangat mendebarkan karena mempertemukan dua tim papan atas yang bersaing memperebutkan posisi kedua Serie-A.

Kerja keras Napoli membuahkan hasil saat pertandingan tersisa sembilan menit. Striker asal Spanyol yang dibeli dari Real Madrid, Jose Callejon, berhasil membobol gawang Serigala Roma, sekaligus memastikan kemenangan Napoli dengan skor tipis 1-0, yang membuat mereka kini hanya tertinggal tiga angka dari Giallorossi.

Marika pun mengekspresikan kegembiraannya. Sambil melompat, dia berpelukan dengan Mimmo Pesce, yang menjadi rekannya dalam acara tersebut. Di sinilah awal petaka bagi Marika. Bajunya tak sengaja melorot.

Sadar bahwa bagian tubuhnya ini terlihat, Marika pun langsung membalikkan badan sambil berusaha memperbaiki penampilannya.

Ini hanya peristiwa yang, tanpa sengaja, terjadi pada dirinya. Namun, pada momen lain, Marika justru membuat video vulgar yang memperlihatkan kecintaannya terhadap Napoli. Dalam video itu, dia mengambil gambar dirinya dalam kondisi tak berbusana, tetapi menutupi bagian-bagian sensitif dengan logo klub tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber newsdump
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com