Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Robin van Persie Ingin Lebih Lama Bersama Manchester United

Kompas.com - 14/03/2014, 16:54 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Penyerang Manchester United, Robin van Persie, mengaku tak memiliki rencana hengkang dari Old Trafford. Van Persie justru mengaku berharap, Setan Merah memperpanjang kontraknya.

Van Persie bergabung dengan MU pada musim lalu, setelah memutuskan hengkang dari Arsenal. Penyerang asal Belanda tersebut terikat kontrak hingga 30 Juni 2016. Van Persie sukses merasakan gelar Premier League pada musim pertamanya.

Beberapa pekan ini, Van Persie santer dispekulasikan akan kembali ke Arsenal. Munculnya rumor tersebut tidak terlepas dari penampilan MU yang cukup mengecewakan di bawah kendali David Moyes.

MU telah tersingkir dari Piala FA dan Piala Liga Inggris. Wayne Rooney dan kawan-kawan juga terlempar dari perebutan juara Premier League. Hal ini terjadi setelah mereka berada di peringkat keenam dengan merangkum 48 poin.

"Yang sebenarnya adalah, aku sangat bahagia berada di klub ini. Aku menandatangani kontrak empat tahun. Aku senang bisa bertahan lebih lama, di luar sisa kontrakku selama dua tahun," kata Van Persie.

Van Persie juga mengaku bahagia bisa bersama Moyes dan rekan-rekannya. "Aku sangat bahagia bisa bersama dengan rekan-rekanku. Aku sangat bahagia bisa bersama-sama manajerku dan stafnya," tutur Van Persie.

"Sesi latihan yang fantastis. Aku belajar banyak dari mereka setiap hari. Aku sudah 12 tahun menjadi pesepak bola profesional. Tidak diragukan bahwa aku belajar hal-hal baru, dan mengalami kemajuan bersama David Moyes," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com