Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ancelotti: Rekrut Pogba? Mengapa Tidak

Kompas.com - 12/03/2014, 13:31 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tertarik merekrut gelandang Paul Pogba dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Juventus mendapatkan Pogba secara gratis dari Manchester United pada awal musim 2012. Bersama si Nyonya Besar, Pogba memperlihatkan penampilan yang sangat memukau sehingga dia menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Paris Saint-Germain.

Madrid disebut menjadikan Pogba sebagai target utama. Juventus diberitakan enggan menjual gelandang asal Perancis tersebut. Namun, ada juga pemberitaan yang menyebutkan, Juve bakal merelakan Pogba sebagai "pelicin" untuk mendapatkan Fabio Coentrao, Angel Di Maria dan Alvaro Morata.

"Dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki masa depan bagus. Dia berada di klub besar dan melakukan pekerjaan sangat bagus," kata Ancelotti kepada RMC Sport.

"Dia adalah gelandang komplet. Mendapatkan dia? Mengapa tidak. Dia adalah salah satu gelandang muda terbaik bersama Marco Verratti dan Isco," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com