Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Messi Muntah Tidak Normal"

Kompas.com - 08/03/2014, 06:19 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Reuters
BARCELONA, Kompas.com — Pelatih Barcelona, Gerardo "Tata" Martino, mengakui peristiwa muntahnya Lionel Messi di lapangan merupakan kejadian yang tidak normal. Meski demikian, tambah Tata, hal tersebut tidak memengaruhi penampilannya dan bukan sebuah tanda bahaya.

Messi sakit saat Argentina bermain imbang 0-0 dengan Romania pada Rabu (5/3/2014). Peraih gelar pemain terbaik dunia sebanyak empat kali itu mengatakan hal tersebut telah terjadi beberapa kali di Barca, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

"Itu terjadi secara reguler terhadap dia dan ia bahkan harus menemui para spesialis beberapa kali," ujar Martino dalam konferensi pers menjelang pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan Barca di kandang Real Valladolid pada Sabtu (8/3/2014).

"Mereka belum memecahkan masalah tersebut tetapi itu bukan alasan untuk khawatir. Itu sama sekali tidak mengganggu dia dalam melakukan pekerjaannya," tambah pelatih asal Argentina itu.

Barca, yang berstatus juara bertahan, tengah mengincar gelar kelima dalam enam tahun terakhir, bisa menyalip Real Madrid di puncak klasemen apabila menang atas Valladolid, yang berjuang melawan ancaman degradasi dan menduduki peringkat ke-18. Pasalnya, Madrid, yang kini unggul satu poin, baru akan bermain pada Minggu (9/3/2014) melawan peringkat kedelapan Levante.

Video Messi muntah:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Reuters


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com