Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madrid Tidak Membutuhkan Vidal

Kompas.com - 08/03/2014, 01:41 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Goal
KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan bahwa timnya tidak membutuhkan tenaga Arturo Vidal. Pernyataan Ancelotti ini sekaligus menepis kabar bahwa El Real mengincar gelandang Juventus tersebut.

Pemain asal Cile tersebut menjadi incaran sejumlah klub setelah sukses membawa Bianconeri meraih dua gelar Serie-A secara beruntun. Akhir-akhir ini, Vidal sangat gencar dihubungkan dengan Madrid serta rival abadinya di La Liga, Barcelona.

Akan tetapi, Ancelotti membantah kabar bahwa pihaknya melakukan pembicaraan transfer mengenai mantan pemain Bayer Leverkusen itu, saat direktur olahraga Juventus, Beppe Marotta, mengunjungi pusat latihan Madrid.

"Dia datang untuk melihat pusat olahraga," ujar Ancelotti kepada La Stampa. "Dia posisi gelandang kami tidak akan membeli pemain. Kami taka membutuhkan siapa pun dan (Sami) Khedira akan kembali."

Pelatih asal Italia ini pun menyuarakan kekagumannya terhadap bintang Paris Saint-Germain, Marco Veratti. Tetapi Ancelotti menegaskan bahwa Madrid tidak akan membeli pemain muda tersebut karena di Santiago Bernabeu sudah ada Jese Rodriguez yang sangat fenomenal pada musim ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com