"Bayern Sudah Juara Bundesliga 1"

Kompas.com - 02/03/2014, 21:04 WIB
Ferril Dennys

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - Gelandang Thomas Mueller menyatakan, posisi Bayern Muenchen di puncak klasemen Bundesliga 1, takkan terkejar oleh tim lain meskipun masih menyisakan 11 laga.

Pernyataan Mueller tersebut terkait kemenangan Die Rotten dengan skor 5-1 atas Schalke 04, Sabtu (1/3/2014). Tambahan tiga poin membuat Bayern kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 65 poin atau unggul 20 poin dari Borussia Dortmund di peringkat kedua.

"Realistis, perburuan gelar sudah berakhir. Aku tidak berpikir orang-orang mengharapkan kami kalah (dalam 11 laga sisa), mengingat kami tak terkalahan pada 23 pertandingan sebelumnya," jelas Mueller kepada TZ.

Selain berpeluang besar menjuarai Bundesliga 1, Bayern juga berhasil melaju ke babak semifinal DFB-Pokal, serta berpeluang besar lolos ke perempat final Liga Champions setelah Arjen Robben dan kawan-kawan mengalahkan Arsenal 2-0 di leg pertama babak 16 besar di Emirates pada pekan lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com