Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pellegrini: City Lakukan Banyak Kesalahan

Kompas.com - 19/02/2014, 05:50 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber UEFA
MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai timnya terlalu banyak melakukan kesalahan saat dikalahkan Barcelona 0-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa atau Rabu (19/2/2014).

City harus bertanding dengan 10 pemain setelah Martin Demichelis menerima kartu merah setelah dianggap melanggar Lionel Messi di kotak terlarang. Messi pun sukses mengeksekusi penalti itu untuk membawa Barcelona unggul 1-0 pada menit ke-54.

Sedangkan, gol kedua Barcelona ditorehkan Daniel Alves pada menit ke-90. Hasil ini membuat CIty mau tidak mau harus menang dengan selisih tiga gol pada leg kedua di Camp Nou jika ingin melaju ke perempat final.

"Anda tidak dapat membuat kesalahan seperti yang kami lakukan melawan tim hebat seperti mereka. Itu selalu mendapatkan ganjarannya," ujar Pellegrini.

"Kami akan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik di Camp Nou. Tetapi, memang gol kedua membuat ini menjadi sangat sulit. Kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan. Kami tidak mencoba untuk memenangkan setiap kompetisi dan itu tidak akan berubah di leg kedua," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber UEFA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com