Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mourinho Akui Lini Belakang Chelsea Bikin Kesalahan

Kompas.com - 12/02/2014, 07:56 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

Sumber Chelsea

WEST BROMWICH, KOMPAS.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyayangkan kegagalan timnya merengkuh poin penuh saat bertandang ke markas West Bromwich Albion (WBA), Selasa (11/2/2014). Menurut Mourinho, lini belakang Chelsea membuat kesalahan yang berakibat lawan bisa mencetak gol penyeimbang.

Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 melawan WBA dalam lanjutan Premier League. Chelsea sempat unggul lebih dahulu melalui Branislav Ivanovic pada babak pertama. Namun, WBA berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan Victor Anichebe selepas jeda.

"Selama 60 menit hanya ada satu tim dalam pertandingan itu. Namun, tim tersebut (Chelsea) tak mampu menyelesaikan laga lebih cepat, terutama pada 15 menit awal babak kedua," terang Mourinho.

"Pada akhirnya, West Bromwich layak mendapatkan hasil imbang karena usaha mereka. Gol lawan terjadi atas kerja keras mereka," lanjut manajer asal Portugal itu.

Hasil ini tetap membuat Chelsea berada di puncak klasemen dengan 57 poin dari 26 pertandingan. Namun, Chelsea hanya unggul dua poin dari Arsenal dan tiga poin dari Manchester City yang berada di bawahnya dan baru akan bertanding pada Rabu (12/2/2014).

"Melawan West Brom, lini belakang kami membuat beberapa kesalahan. Kami seharusnya menyudahi laga dengan cepat. Saat hal tersebut tak terjadi, lini belakang kami tak boleh berbuat kesalahan. Namun, kami malah melakukannya," jelas Mourinho.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Chelsea
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com