Meski Betah, Kroos Belum Teken Kontrak Baru di Bayern

Kompas.com - 06/02/2014, 05:42 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com — Gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos, mengaku betah bermain di Allianz Arena, markas Bayern. Kendati demikian, Kross mengatakan belum ada kesepakatan apa pun dengan pihak klub soal kontrak baru.

Kroos dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran serius Manchester United. Klub asal Inggris itu melihat peluang merekrut Kroos yang kontraknya bakal berakhir pada musim panas 2015.

"Banyak yang ditulis mengenai masa depanku dalam beberapa hari terakhir. Namun, Anda tak seharusnya memercayai apa yang ditulis media," ujar Kroos di salah satu akun media sosialnya.

"Faktanya, aku sangat bahagia bermain untuk Bayern dan posisiku di klub sangat bagus. Meski demikian, kami juga belum ada kesepakatan soal kontrak baru."

"Ada kontrak hingga 2015, dan itu bukan masalah. Kita akan lihat apa yang terjadi nanti. Fokusku kini berkaitan dengan hal-hal olahraga. Kami akan melakukan segalanya untuk mengakhiri musim seperti musim lalu," tekan Kroos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com