Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Napoli Siapkan Pengganti Reina

Kompas.com - 24/01/2014, 20:37 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Napoli mengantisipasi kemungkinan kehilangan Pepe Reina pada musim panas mendatang. Karena itu, The Partenopei telah mengajukan penawaran kepada penjaga gawang Catania, Mariano Andujar.

Reina datang ke Stadio San Paolo pada musim panas lalu dengan status pemain pinjaman. Tetapi, tampaknya penjaga gawang yang masih terikat kontrak dengan Liverpool ini bakal meninggalkan Napoli karena Barcelona ditengarai sebagai tujuan selanjutnya untuk musim 2014/15.

Tak ingin kelabakan jika akhirnya Reina benar-benar pergi, Napoli sudah mempersiapkan alternatif. Mereka menemukan pengganti penjaga gawang asal Spanyol tersebut dalam diri Andujar.

Gazzetta dello Sport melaporkan pada Jumat (24/1/2014) bahwa Napoli sudah sepakat dengan harga 1,5 juta euro (sekitar Rp 24,929 miliar) untuk memboyong penjaga gawang asal Argentina tersebut. Dikatakan juga bahwa kiper berusia 30 tahun tersebut telah tiba di Naples untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun.

Diyakini bahwa Andujar, yang kehilangan tempatnya di tim Sisilia itu menyusul kedatangan Alberto Frison, kemudian akan dipinjamkan selama sisa musim ini. Jika tidak tetap bermain untuk Catania, dia mungkin dipinjamkan ke klub lain, yakni ke Real Betis. Kemudian, jika akhirnya Reina pergi pada akhir musim nanti, Andujar akan ditarik kembali ke Napoli untuk menjadi pelapis Rafael.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com