Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Lawan Terakhir The Three Lions

Kompas.com - 16/01/2014, 22:51 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber The FA
LONDON, KOMPAS.com - Tim nasional Inggris akan melakoni empat laga persahabatan sebagai persiapan terakhir Wayne Rooney dan kawan-kawan tampil di Piala Dunia 2014 Brasil.

The Three Lions pertama-tama akan melawan Denmark di Stadion Wembley pada 5 Maret 2014. Kemudian, masih di tempat yang sama, Inggris akan berhadapan dengan Peru pada 30 Mei 2014.

Dua laga terakhir akan digelar di Stadion Miami Sunlife, Amerika Serikat. Di sana, tim besutan Roy Hodgson tersebut akan terlebih dulu melawan Honduras pada 4 Juni 2014, sebelum menantang Ekuador tiga hari kemudian.  

"Saya senang dengan pertandingan yang telah kami lakoni dan program laga yang sedang berjalan untuk Piala Dunia. Saya menjelaskan kepada orang yang bertanggung jawab di FA bahwa saya mencari lawan dari Amerika Tengah dan Selatan jelang turnamen bergulir," jelas Pelatih Hodgson.

Setelah itu, Inggris langsung bertolak ke Rio de Janeiro, yang merupakan markas mereka selama Piala Dunia. Mereka kemudian tiba di Manaus sehari jelang laga perdana penyisihan Grup D melawan Italia pada 15 Juni.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com