Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ke Emirates, "Fans" Bayern Terima Subsidi Tiket

Kompas.com - 09/01/2014, 20:59 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen memberikan subsidi kepada para pendukungnya yang ingin menyaksikan laga melawan Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, 19 Februari mendatang.

Bayern akan menanggung tiket para pendukung sebesar 30 euro (sekitar Rp 500.000) per tiket. Kubu Arsenal mematok harga tiket untuk penggemar tim tandang sebesar 75 euro (Rp 1,25 juta) per penonton. Jadi, pendukung Bayern hanya perlu merogoh kocek 45 euro (Rp 750.000) untuk menonton laga tim kesayangannya di markas The Gunners.

"Bayern memberikan subsidi tiket untuk laga tandang di Arsenal sekitar 90.000 euro untuk seluruh pendukung. Para pendukung kami yang ingin menonton laga tandang nanti hanya akan membayar 45 euro per tiket. Ini adalah bentuk terima kasih atas dukungan yang telah mereka berikan sepanjang tahun 2013," jelas perwakilan Bayern seperti dilansir Guardian.

"Catatan khusus adalah fakta bahwa sejumlah besar penggemar Bayern tidak hanya pergi ke laga-laga besar, tetapi juga menghadiri setiap pertandingan tandang. Loyalitas ini berarti menghadiri sejumlah pertandingan besar, yang jelas akan membuat uang para pendukung terkuras," lanjut pihak klub.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com