Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramos Masa Bodoh dengan Kritik

Kompas.com - 24/12/2013, 20:53 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

Sumber Marca
MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku tidak peduli dengan sejumlah kritikan terkait penampilan buruknya saat Los Galacticos menang 3-2 atas Valencia pada lanjutan Liga BBVA, Minggu (22/12/2013).

Dalam laga tersebut, Madrid unggul lebih dulu melalui Angel Di Maria pada menit ke-28. Namun Valencia membalas lewat Pablo Piatti pada menit ke-34, setelah ia lolos dari penjagaan Ramos dan melepaskan tembakan yang gagal dihalau Diego Lopez.

Madrid mampu kembali unggul lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-40. Meski sempat disamakan lagi berkat gol sundulan Vicente Guaita pada menit ke-62, Madrid sukses mengunci kemenangan melalui kreasi Jese Rodriguez delapan menit sebelum akhir laga.

"Seperti yang aku katakan, saat rekan setim membuat kesalahan Anda sejarusnya tidak menyalahkannya. Itu seperti halnya tidak ada seorang pun yang merasa istimewa saat tim meraih kemenangan," kata Ramos.

"Kami menang bersama-sama dan kalah bersama-sama. Aku tak mendengarkan apa yang orang katakan. Itu seperti masuk telinga kiri dan keluar telinga kanan. Aku tak akan biarkan kririk datang padaku."

"Aku akan terus berjuang dan membuktikannya setiap hari. Pegang kata-kataku, 'Sergio Ramos akan tetap di Real Madrid untuk beberapa tahun ke depan'," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com