Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melo: Media Italia Harus Hormati Galatasaray

Kompas.com - 11/12/2013, 23:45 WIB
Alsadad Rudi

Penulis

ISTANBUL, KOMPAS.com — Gelandang Galatasaray, Felipo Melo, mengatakan, media Italia seharusnya menaruh hormat pada Galatasaray. Menurut mantan pemain Juventus ini, Galatasaray sudah terbukti mampu menyingkirkan Juventus dari persaingan Liga Champions.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ali Sami Yen, Istanbul, Rabu (11/12/2013), Galatasaray menang 1-0 atas Juventus, lewat gol yang dicetak Wesley Sneijder pada menit ke-85.

Pertandingan tersebut merupakan lanjutan dari pertandingan pada Selasa (10/12/2013) malam, yang dihentikan sementara karena turunnya salju.

"Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu, dan media Italia harus sudah lebih menghormati Galatasaray. Ada media Italia yang pernah menulis, setelah hasil imbang (antara Juve dan Galatasaray pada pertemuan pertama), Galatasaray dan Kopenhagen hanya dua tim 'pemanis' untuk Juventus. Namun, mereka terbukti salah," kata Melo.

Melo sendiri tidak menganggap kemenangan tersebut sebagai luapan rasa balas dendam terhadap Juve, yang pernah mencampakannya. Melo dipinjamkan Juve ke Galatasaray pada tahun 2011, setelah dua musim bermain di klub tersebut.

Ia akhirnya dipermanenkan Galatasaray pada tahun 2013.

"Saya senang karena kami memenangkan pertandingan penting. Saya sangat menghormati Juventus, mereka adalah tim yang hebat. Saya hanya senang karena Galatasaray menang," kata Melo.

"Kami bersemangat dalam pertandingan ini karena Juve tim hebat. Namun, Galatasaray juga hebat. Kami tahu apa pun bisa terjadi, dan kami pantas menang karena kami bermain sangat baik. Kemarin, mustahil untuk bermain. Sementara itu, hari ini kami harus berjuang untuk mendapatkan bola," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com