Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Egi Melgiansyah Bantah Sudah Jadi Milik Persija

Kompas.com - 03/12/2013, 18:44 WIB
Ary Wibowo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelandang tim nasional Indonesia U-23 Egi Melgiansyah membantah kabar yang menyebutnya sudah bergabung bersama Persija Jakarta. Ia mengaku, proses negosiasi dengan "Macan Kemayoran" masih berlangsung.

Belakangan ini, rumor kepindahan Egi ke Persija terus berembus kencang. Bahkan, Ketua Umum Persija Ferry Paulus sempat menyebut mantan pemain Arema tersebut sudah mencapai kata sepakat dengan kubu Macan Kemayoran.

"Belum (gabung bersama Persija), mungkin baru besok," ujar Egi singkat saat ditemui dalam acara pelepasan timnas U-23 ke SEA Games 2013 di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Egi mengaku mempunyai alasan tersendiri untuk bergabung bersama skuad asuhan Benny Dollo tersebut. Namun, pemain berusia 23 tahun itu mengatakan akan lebih dulu berkonsentrasi bersama timnas U-23 yang akan menjalani SEA Games 2013 di Myanmar.

"Yang jelas, aku baru berkomunikasi dengan mereka (Persija). Memang yang menjadi prioritas (jika bergabung bersama Persija) agar bisa lebih dekat dengan keluarga," kata Egi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com