Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PSG Siapkan Kado untuk Blanc

Kompas.com - 28/11/2013, 19:14 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
PARIS, KOMPAS.com - Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menilai pelatih Laurent Blanc pantas mendapat perpanjangan kontrak seusai sukses membawa skuad Les Parisiens melaju ke 16 besar Liga Champions.

PSG kini berada di puncak klasemen Grup C dengan poin 13, unggul enam angka dari Olimpiakos di peringkat kedua. Di laga terakhir, PSG akan menghadapi Olimpiakos di Stadion Georgios Karaiskakis pada 10 Desember.

Blanc sendiri masih terikat kontrak di PSG hingga 30 Juni 2014. Nasser pun berpendapat pelatih asal Perancis itu pantas diberi apresiasi atas keberhasilannya membawa PSG ke 16 besar.

"Dia adalah pelatih hebat dan dia pantas mendapatkan kontrak berdurasi panjang. Kerjanya membuat saya senang. Tetapi, pembicaraan ini akan terjadi hanya di antara kami berdua," kata Nasser.

Blanc berlabuh ke PSG dari tim nasional Perancis pada musim panas 2013. Selain di Liga Champions, Blanc juga saat ini sukses membawa PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan rekor tidak terkalahkan dari 14 pertandingan terakhir.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com