Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Szczesny: Arsenal Bakal Akhiri Puasa Gelar

Kompas.com - 21/11/2013, 23:32 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber Goal
LONDON, KOMPAS.com — Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny, mengaku optimistis The Gunners bakal mengakhiri puasa gelar dengan meraih trofi Premier League musim ini.

Arsenal terakhir kali merebut gelar Piala FA pada 2005. Hingga pekan ke-11, Arsenal sukses berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 25, unggul dua angka dari Liverpool di posisi kedua.

"Aku tidak ingin mengatakan tidak ada seorang pun yang dapat menantang kami untuk merebut trofi. Tetapi, jika kami berada dalam penampilan terbaik, kami akan memenangkan trofi," ujar Szczesny.

"Aku tidak akan mengatakan kami telah membuktikan semua orang salah dan telah lolos dari semua tes. Aku akan mengatakan hal itu ketika kami mendapatkan trofi di tangan pada Mei."

"Aku pikir yang terpenting adalah apa yang kami yakini dan percaya bahwa kami cukup baik dengan pemain dan pekerjaan yang kami lakukan untuk memenangkan Premier League."

"Kami telah menunjukkan kepada semua orang selama enam bulan terakhir atau lebih. Kami tahu, jika kami terus melakukan hal yang sama, kami akan menunjukkan kepada mereka bahwa tim ini cukup baik untuk memenangkan trofi," tukas Szczesny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com