Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mundari Karya Jadi Pelatih Persisam

Kompas.com - 12/11/2013, 22:17 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

SAMARINDA, Kompas.com - Manajemen Persisam Putra Samarinda akhirnya menunjuk Mundari Karya sebagai pelatih kepala tim berjuluk Pesut Mahakam, untuk kompetisi musim depan. Sebelumnya, nama Fachri Husaini disebut-sebut sebagai calon pelatih Persisam, menggantikan Sartono Anwar.

Direktur Olahraga Persisam Dimas Radhitya mengungkapkan, hasil rapat manajemen memutuskan pelatih kepala untuk musim kompetisi 2013-2014 adalah Mundari, yang merupakan mantan pelatih PSPS Pekanbaru.

"Pelatih Persisam musim depan, diputuskan Mundari Karya. Dia sudah bersedia menjadi pelatih Persisam musim depan. Manajemen sudah melakukan komunikasi terkait tawaran sebagai pelatih," ungkap Dimas.

Bekas pemain Timnas Indonesia di era 1980-an, juga memiliki pengalaman sebagai pelatih di PSS Sleman, Pelita Jaya, dan Timnas U-16.

Mundari sempat melatih PSPS Pekanbaru pada 2008, dan sempat melatih PSPS selama dua bulan, musim 2012-2013. Kariernya sebagai pelatih adalah membina Timnas U-14.

Mundari pernah membawa timnya menggondol Thamsir Rachman Cup di Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Turnamen tersebut diikuti PSPS Pekanbaru, Semen Padang, Persires, dan Africa Selection.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com