Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alonso Beri Sinyal Perpanjang Kontrak di Madrid

Kompas.com - 01/11/2013, 00:13 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber Goal
KOMPAS.com — Gelandang asal Spanyol, Xabi Alonso, membuka peluang bagi Real Madrid untuk tetap memilikinya. Pemain berusia 31 tahun tersebut menyatakan dirinya siap duduk bersama dengan manajemen Los Blancos untuk membicarakan kemungkinan perpanjangan kontrak.

Mantan playmaker Liverpool ini akan habis masa kontraknya dengan klub ibu kota Spanyol tersebut pada musim panas mendatang. Seiring belum ada keputusan darinya untuk memperpanjang kontrak di Santiago Bernabeu, muncullah rumor yang menyebutkan Alonso bakal pindah ke Chelsea untuk bekerja sama dengan mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Namun Alonso, yang untuk pertama kalinya tampil pada musim ini ketika Madrid melibas Sevilla 7-3, Rabu (30/10/2013), memberikan sinyal bertahan di Bernabeu. Gelandang timnas Spanyol ini, yang berharap kondisi kebugarannya bisa kembali pulih, siap membicarakan kontrak baru.

"Sekarang merupakan saatnya untuk memulai pembicaraan dengan klub mengenai masa depanku," ujar Alonso kepada Canal Plus.

"Ketika saya tidak fit, saya tidak punya keinginan membicarakannya. Saya memiliki komunikasi yang bagus dengan klub."

Alonso bergabung dengan Madrid pada tahun 2009. Dia dibeli dengan harga 35 juta euro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com