Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Torres Puas Bungkam City di Stamford Bridge

Kompas.com - 28/10/2013, 04:48 WIB
Ary Wibowo

Penulis

LONDON, KOMPAS.com — Striker Chelsea, Fernando Torres, menilai kemenangan atas Manchester City pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (27/10/2013), sangat spesial karena dipastikan di menit-menit akhir pertandingan.

Chelsea sempat unggul lebih dulu melalui gol Andre Schuerrle pada menit ke-33, sebelum mampu disamakan oleh Sergio Aguero empat menit setelah turun minum. Namun, Torres sukses mengunci kemenangan The Blues 2-1 saat laga memasuki injury time.

"Ketika Anda memenangkan pertandingan seperti ini melawan tim hebat seperti Manchester City di menit-menit akhir pertandingan akan terasa sangat baik," ujar Torres seperti dilansir Skysports.

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, City melepaskan enam tembakan akurat dari 12 usaha. Sementara itu, Chelsea menciptakan empat peluang emas dari 11 percobaan.

"Aku pikir 1-1 tidak pas untuk pertandingan ini. Aku pikir kami mengontrol jalannya laga dan mendapatkan lebih banyak kesempatan. Pada akhirnya kami menang di pertandingan yang pantas kami menangkan ini. Kami sangat senang karena ini adalah kemenangan pertama melawan penantang serius di Premier League," kata Torres.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com