Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Indonesia RED, Para Legenda MU Janji Tampil Maksimal

Kompas.com - 22/10/2013, 18:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para legenda Manchester United berjanji memberikan penampilkan terbaik dalam laga eksibisi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (23/10/2013) malam. Mereka akan tergabung dalam tim United RED melawan para mantan pemain timnas, Indonesia RED. 

"Saya tahu penggemar Manchester United di Indonesia sangat banyak. Oleh karena itu kami akan tampil dengan permainan terbaik," tutur Paul Parker pada jumpa pers di Hotel JW Marriott, Selasa (22/10/2013).

Pertandingan eksibisi bertajuk Battle of Red itu akan melibatkan mantan-mantan pemain yang pernah berbaju Manchester United. Antara lain Michael Owen, Louis Saha, Ronny Johnsen, David May, Quinton Fortune, Keith Gillespie, Paul Parker, Jesper Blomqvist, Lee Sharpe, Clayton Blackmore, Lee Martin, Russell Beardsmore, dan Nick Culkin. Mereka tergabung dalam tim United Red.

Sementara itu tim Indonesia Red akan diisi nama-nama seperti Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Bima Sakti, Ismed Sofyan, Kurniawan Dwi Julianto, Firman Utina, Gendut Donny, Maman Abdurrahman, Elie Aiboy, Budi Sudarsono, Bejo Sugiantoro, M. Ridwan, Erol Iba, Anang Makruf, Hendro Kartiko, dan Kurnia Sandi. Tim yang menyebut dirinya sebagai tim purnawirawan akan dilatih oleh Danurwindo.

Laga ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh MNC TV mulai pukul 19.00 WIB dan kick off pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com